Senin, 02 Maret 2015

Tuhan, aku tau.... aku ingin....

Tuhan, aku tau.......
bahwa hidup ini hanya sementara, aku hanya ingin menjadi yang terbaik untuk hidupku dan hidup orang lain.

Tuhan, aku ingin menjadi sebaik-baiknya orang yang bisa bermanfaat buat semua orang.
aku ingin menebarkan semangat ketika orang lain melihatku, seakan tak pernah tau kalau akupun tak setegar tembok besi yang nampak berdiri kokoh.
terkadang seperti rumah kardus, yang akan roboh jika diterpa angin.

Tuhan, aku ingin setiap orang yang melihatku, ia tersenyum seakan tidak ada kebencian ataupun dendam padaku.

Tuhan, aku ingin memiliki teman sebanyaaaaaaak-banyaknya, dan akan ku jaga dengan sebaik-baiknya.

Tuhan, aku ingin hidupku tidak hanya untukku, tapi juga untuk keluargaku, teman-temanku serta orang lain yang di sekelilingku.
Tuhan, aku bahagia :)

Tidak ada komentar: